Friday 25 May 2018

Pengalaman Mudik Asik Pakai Motor


Mudik mengingatkan saya akan tempat di mana saya bersama keluarga berkumpul, dan menjadi suatu kebanggaan untuk  saya pulang ke kampung halama saya, Karena itu saya tidak sabar untuk mudik lagi.
Mudik menjadi kebiasaan setiap orang yang jau dari tempat tinggal atau kampung halaman karena suatu pekerjaan atau pun karena sesuatu hal yang membuat mereka berada jau dari tempat tingalnya. Dalam hal ini mudik sangat identik dengan transportasi maka dari itu melakukan Mudik juga sering mendapatkan hambatan dalam mendapatkan transportasi dan juga ketidak kenyamanan dalam bermudik.
Kali ini kita saling berbagi pengalaman seberapa asik mudik anda, dan apa saja sih yang akan kita bawa pulang nanti mudik. Nah bagi kalian yang suka mudik mengunakan kendaran pribadi kalian, pernahkah kalian semua merasakan mudik menggunakan motor, mungkin dari sekian banyak orang sudah  perna merasakan mudik menggunakan motor. Apalagi tempat tinggal  atau kampung halaman tidak terlalu jau. Pasti dari kalian suda merasakan seberapa asik mudik menggunakan motor.
Dalam hal ini , mudik mengunakan motor pastinya kalian perna merasakan senang dan sedihnya, tapi semua itu selalu punya citra atau kesan tersendiri. iya kan...!!
Karena mudik mengunakan motor cenderung memiliki kesan yang tidak pernah terbayangkan oleh kalian, suda  pastiya karena pengalaman yang  kalian rasakan ketika mudik mengunakan motor kalian, pasti  akan terobsesi oleh alam disepanjang area perjalanan kalian. Ya, bisa di bilang punya kenangan dan kesan gitu. Karena, saya juga perna merasakan hal yang sama dan sampai saat ini masi saya ingat.
Bagi kalian yang sukanya mudik mengunakan motor harus  berhati-hati masalah keamannya dan juga kelayakan kendaraan motornya. Karena dalam perjalanan motor kalian bermasalah dapat menghambat  mudik kalian.
Mengenai kelayakan motor, kali ini saya memberitahukan kepada kalian yang belum memiliki motor atau yang ingin memiliki motor untuk mudik, berkaitan dengan kenyamanan dan kelayakan, Moladin.Com telah menyediakan untuk kalian produknya. Untuk Promo Ramadan kali ini Moladin.com menyediakan diskon DP untuk beberapa jenis motor diataranya motor Fino Grande, yang dijamin nyaman untuk kalin.



Berkaitan dengan Pengalaman mudik saya, saat saya berkunjung ke kampung halaman nenek saya dengan mengunakan motor pada lebaran tahun 2016. Dari kota ambon ,maluku. ke kampung halaman nenek saya SBB.( Seram bagian barat ).
Ya..Pengalam saya pertama kali mudik mengunakan motor pada lebaran  tahun 2016  ke kampung halaman nenek  saya, yang biasanya naik angkutan kota kemudian saya menyebrang dengan kapal feri tapi lebaran tahun 2016 saya mudik mengunakan motor. Awalnya saya takut karena perjalanan yang begitu jau dan jalananya yang berliku-liku.
Jarak perkampungan antara satu kampung ke kampung yang lain cukup jau tetapi karna kemauan dari diri saya makanya saya mencobanya sebagai hal yang baru. Dan Ternyata yang saya rasakan asik juga mudik menggunakan motor, banyak kesan dan pengalaman yang saya dapatkan. Inilah sedikip pengalaman yang saya berikan untuk kalian
Jangan lupa untuk kalian yang ingin merasakan betapa asiknya mudik mengunakan motor silakan di coba, dan untuk mencoba kalian harus memiliki motor, untuk itu bagi kalian yang belum memiliki motor pribadi dan ingin membeli kalian bisa melihat sendiri Promo Ramadan yang diberikan moladin.com untuk kalian semua, untuk melihatnya kunjungi alamat ini  https://moladin.com/ketupat-moladin  Promo Ramadan.


Semogah membantu kalian dan terimah kasih.

Username: Arya 



 

 
 

 

No comments:

Post a Comment

silakan untuk anda berkomentar

Pesta Rakyat Kecamatan Banda Neira tahun 2018

Pesta Rakyat Banda Neira       Kali ini saya akan bercerita tentang pesta Rakya Banda Neira. Nah.. dalam rangka menyongsong Pesta R...