Saturday 26 May 2018

Berkarya itu soal ingin atau tidaknya dari diri kita

Berkarya

Karya merupakan sesuatu hasil yang dibuat seseorang  dari ide pikirannya untuk membuat sesuatu yang menjadi seni tersendiri. Berkaitan dengan karya banyak macam-macam karya berdasarkan bidang atau jenis karya tersebut.


Untuk itu jangan  perna kalian bosan untuk berkarya karena ketika berkarya sesuatu yang kita hasilkan sendiri dan di gunakan atau di puji oleh orang lain, pasti karya kita memiliki nilai yang nantinya membuat kita untuk berkarya terus. 



Bagi yang baru berkarya teruslah kalian berkarya, pasti ada titik dimana karya kalian dipuji oleh orang, untuk berkarya pasti jenuh ketika karya kita tidak ada yang menilainya ataupun karya kita tak berarti bagi orang. Namun setidaknya karya kita berarti bagi kita karna hasil buatan kita sendiri.

Pasti ada hari dimana orang mengiginkan karya buatan kalian, untuk pengalaman saya selalu berkarya entah berupa tulisan ilmiah, desain dll. Saya selalu berkarya walaupun untuk diri saya sendiri.

Namun ketika saya promosi karya yang saya buat di sosmed, saya diberikan pekerjaan untuk mendesain suatu  logo organisasi. dan di sinilah karya saya dipernilaikan, jadi bagi kalian yang baru mulai berkarya maka berkaryalah sebelum berkarya itu di larang hehehehe...!


Nah.. maksud dari artikel saya ini, saya ingin menunjukan karya yang saya baru belajar membuatnya yaitu karya desain yang hanya saya buat sesuai keinginan ide pikiran saya:


 









Nah .... itulah  beberapa  hasil karya saya yang saya buat,  bagi  kalian yang suka membuat desain kalian bisa  membaca artikel saya cara membuat font  pada Link   http://Boiyauw.blogspot.com .



Semoga dari artikel ini memberi semangat dan ispirasi bagi kalian dan  bagi kalian yang ingin berkomunikasi dengan saya kalian bisa menghubungi saya melalui gmail saya    Aryaafhyunmehopa@gmail.com  atau  Arizalunmehopa@gmail.com  Terima kasih.

 

No comments:

Post a Comment

silakan untuk anda berkomentar

Pesta Rakyat Kecamatan Banda Neira tahun 2018

Pesta Rakyat Banda Neira       Kali ini saya akan bercerita tentang pesta Rakya Banda Neira. Nah.. dalam rangka menyongsong Pesta R...